Pahala Mengalir Deras: Mukena untuk Janda Lansia

Informasi Penggalang

Detail Campaign

Umat muslim pastinya akan selalu merasa semangat dan bahagia saat ingin bertemu sang pencipta di setiap sujudnya. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh Nenek Umi, si janda lansia yang hidup seorang diri.

Namun sangat disayangkan sekali, apalah daya Nenek ini ia hanya bisa beribadah dengan mukena yang seadanya saja lalu beralaskan sajadah yang kurang lebih sama dengan mukena. Bahkan sebenarnya alat sholat itu sudah usang dan tidak layak pakai sama sekali.

Hidup sebatang kara tanpa anak dan suami, memang hal yang cukup berat. Sang suami telah pergi meninggalkannya. Sementara anak-anaknya pun sudah berkeluarga. Sehingga ia harus melawan kerasnya hidup sendirian. Kondisinya yang sangat memprihatinkan ini membuat ia harus berjuang sendiri untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan sehari-hari Nenek Umi hanya jalan-jalan kecil saja. Di sela-sela waktu ia juga sering menyempatkan dirinya untuk memasak jika masih sanggup. Penghasilannya pun tidak seberapa.

Perekonomiannya memang sangat amat menyedihkan. Belum tentu diantara kita kuat saat berada di posisi Nenek Umi ini. Rasanya sulit sekali untuk hidup dengan kesulitan ekonomi yang seperti ini.

Tak hanya sampai disitu, beberapa waktu lalu kaki Nenek Umi terasa sakit dan ada luka akibat jatuh di kamar mandi. Tangannya pun juga ikut keseleo dan bahkan hingga bengkok.

Lengkap sudah ujian untuk Nenek Umi. Namun sejauh ini ia belum pernah terbesit sekalipun untuk mengurungkan niatnya dalam menunaikan sholat 5 waktu. Akan tetapi, ia selalu berusaha kuat dan tegar dengan cobaan yang diberikan.

Ia masih tetap bersyukur karena Allah masih memberikan kesempatan untuk beribadah. Tenaga memang sudah tidak kuat lagi namun bukan berarti ia tidak bisa menyempurnakannya sholatnya dengan baik. Itulah prinsip yang selalu dipegang oleh Nenek Umi.

Nenek Umi yang sedang diuji saja masih tetap menyanggupi kewajibannya. Bagaimana dengan kita yang selalu diberikan nikmat rezeki dan nikmat kesehatan. Apakah sudah berbuat baik pada hari ini?

Melihat kondisi Nenek Umi yang seperti itu, maka melalui campaign sedekahlagi.com marilah kita mulai niat baik dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk memberikan bantuan pada Nenek Umi. Agar bisa mendapatkan mukena yang layak serta mencukupi kebutuhan lainnya.

Apabila kamu setuju, mari bersama-sama bersedekah dengan cara: 

1.    Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2.    Masukkan nominal donasi

3.    Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, halaman galang dana ini juga bisa dibagikan dan disebarluaskan pada publik agar semakin banyak yang turut mendapatkan pahala sedekah jariyah.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Sedekahlagi.com

Donasi

Belum ada donasi