Cara Galang dana di seedekahlagi.com

  • 18 February 2021
  • Galang dana

Halo sahabat sedekahlagi.com, sudahkah bersedekah hari ini.? Pastikan jangan lupa untuk bersedekah ya, karena sedekah itu adalah sumber rezeki.
Pada kesempatan kali ini, kami dari sedekahlagi.com ingin berbagai cara galang dana di sedekah lagi.com
Pada langkah awal galang dana di sedekahlagi.com, Sahabat bisa membuka website sedekahlagi.com dan kemudian klik halaman campaign untuk menampilkan semua campaign penggalangan dana yang dibuat di sedekahlagi.com. 


Pilihlah salah satu campaign yang ingin sahabat galang dananya kemudian share melalui whatsapp, facebook ataupun melalui twitter agar dapat mengajak teman teman sosial media lainnya ikut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban mereka yang membutuhkannya.


Jika salah satu teman sosial media sahabat ingin ikut dalam meringankan beban mereka, maka selanjutnya sahabat bisa menuntun mereka untuk melakukannya dengan memberikan instruksi mengenai cara berdonasi di sedekahlagi.com
Namun jika salah satu teman sahabat ingin meminta bantuan kepada sahabat untuk menyalurkan dana atau bantuan ke website sedekahlagi.com, maka sahabat bisa mengumpulkan dana dana yang mereka berikan dan kemudian nantinya sahabat bisa kirim atau donasikan langsung kepada mereka yang membutuhkannya. Untuk menyalurkan dana yang terkumpul, sahabat bisa langsung mengirim dana yang terkumpul tersebut. Untuk cara mengirim donasi, sahabat bisa simak di cara berdonasi di sedekahlagi.com.